Oleh: rowbatman21 | Desember 2, 2008

“ Apa sebenarnya yang kita dapat dari kesetiaan????

Hasil akhir dari sebuah kesetiaan adalah kebahagiaan, fenomena ini yang menjadi dambaan setiap manusia. Adakalanya karena kesetiaan terhadap pasangannya akan berakhir dengan kekecewaan bila pasangan anda selingkuh. Dan yang lebih parah  lagi mereka selingkuh di depan mata anda dimana anda sedang dihinggapi kerinduan yang mendalam. Pertanyaannya sekarang adalah “ Apa sebenarnya yang kita dapat dari kesetiaan itu,…? Kebahagiaan, kekecewaan atau kesedihan….?

Yang di dapat dari kesetiaan : – Kebahagiaan, merasa bangga karena menjadi orang yg setia – Kekecewaan, jika pasangannya tidak mempercayainya – Kesedihan, jika kesetiaan kita di khianati  

Kalo menurut saya, yang saya dapat dari sebuat kesetiaan adalah KEBAHAGIAAN.Meskipun pasangan kita jelas2 selingkuh, at least kita akan merasa bangga dengan kesetiaan yang kita beri tanpa pamrih itu(walaupun dalam hati kita sakit).Suatu saat kita pasti akan tersenyum saat ingat hal itu nantinya. Tersenyum bangga dan bahagia betapa hebatnya kita. Tentang pasangan kita itu, kita juga lebih bisa lapang dada dan anggap dia bukan jodoh kita. Bahkan saat ia sadar bahwa kita begitu setia, ia akan memohon untuk kembali pada kita. Untuk kembali? Terserah anda…

Tidak banyak manusia di dunia ini yang bisa setia pada pasangan 100%,oleh karena itu, kita akan jadi orang istimewa saat kita punya KESETIAAN.

Saya juga akan belajar  terus dari hari kehari untuk bagaimana mencintai, setia, mengerti pasangan saya selama Tuhan masih memberi kesempatan untuk hidup bersama dgn dia (Mona) saya ga’ akan sia2 kan kesempatan itu,1 lagi semoga Tuhan juga memberikan iman yg kuat untuk tetap SETIA, sampai Dia memanggil sy untuk bertemu denganNya.


Tinggalkan komentar

Kategori